Now for Future
Now for Future

Cari Uang Lewat ekiosku.com


Ekiosku.com adalah salah satu tempat jual beli via online dengan menawarkan berbagai macam produk-produk andalan. Bukan hanya itu, sekarang Ekiosku.com membuka peluang usaha bagi teman-teman yang ingin cari uang lewat Ekiosku.com.Apa maksud dan bagaimana cara cari uang via ekiosku.com? Saya akan menguraikan kedua pertanyaan di atas, jadi tetap pantau dan simak MNS4Ev-Blog ya.

Agen Ekilink adalah salah satu fitur dari Ekiosku.com. Anda bisa mendaftar menjadi member Ekiosku.com sebagai Agen Ekilink tanpa biaya se-senpun.Tugas Anda cukup mempromosikan setiap produk andalan dari Ekilink di blog atau website Anda, baik berupa link maupun gambar tentang produk tersebut. Setiap terjadi transaksi pembelian dari produk yang Anda tawarkan maka Anda akan mendapat komisi secara otomatis dari penjualan tersebut. Selain itu uang yang di hasilkan halal karena kerja Anda sendiri. Jadi Anda bisa memulai usaha Anda tanpa Modal dengan hasil maksimal. .Untuk lebih lengkapnya simak penjelasan di bawah.


Bagaimana sih Cara Cari Uang Lewat ekiosku.com?

Anda cukup dengan mejadi member Agen Ekilink, lalu bagaimana Cara menjadi Agen Ekilink? Simak dan perhatikan skema gambar di bawah ini.









































Apa itu Agen Ekilink?

Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Lalu Apa Saja Keuntungan menjadi Agen Ekilink?

Selain keuntungan yang saya uraikan di atas masih banyak keuntungan menjadi Agen Ekilink lainnya antara lain:
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Syarat & Ketentuan

Selain Keuntungan ada beberapa syarat dan ketentuan menjadi Agen Ekilink antara lain:

  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Bagaimana mudahkan cari uang lewat Ekiosku.com? tertarik untuk mencoba cari uang dengan menjadi Agen    Ekilink? Silahkan, Ekilink membuka pintu usahanya dengan gratis. Jadi tunggu apa lagi segeralah menjadi Agen Ekilink dan raih Rupiah sebanyak-banyaknya. "Kalau bisa sukses di waktu muda, kenapa harus tunggu tua"

Contoh Produk Andalan Ekilink dengan Harga Murah


0 Response to "Cari Uang Lewat ekiosku.com"

Post a Comment

Bila ada yang kurang atau menjanggal tentang isi Artikel saya, silahkan berkomentar di bawah ini dengan syarat sebagai berikut:
1. Sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Tidak mengandung unsur Pornografi
4. Tidak mengandung unsur Spamming

Bila ada komentar saudara yang tidak sesuai dengan aturan maka komentar akan segera di hapus ;)