Now for Future
Now for Future

Formasi Pesawat Jet(Meluncur) Top Eleven

Kali ini saya akan post salah satu formasi Pamungkas di Top Eleven. Kelebihan formasi ini adalah sangat flexibel, terutama di daerah sayap, namun tetap efektif dalam pertahanan apalagi penyerangan. Tak sabar menanti formasinya? Silahkan simak saja di bawah ini.

Formasi Pesawat Jet

Formasi ini memamfaatkan serangan tenga yang di dukung oleh sepasang pemain sayap yang sangat efektif dan flexibel. Formasi ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu: Formasi Jet Meluncur(Bertahan);Formasi Jet Melayang(Normal);dan formasi Jet Mendarat(Menyerang)

Formasi Jet Meluncur(Bertahan)

Formasi ini dilakukan apabila musuh menggunakan serangan dari sayap depan(AML/AMR) misalnya formasi  3-5-2 V-Style atau 4-5-1V-style, sehingga kita harus memasang DML/DMR yang bertujuan menahan serangan dari kedua AM lawan. Formasi ini lebih mengarah ke bertahan dan mengandalkan serangan balik.
Untuk arah panah silahkan lihat di gambar

Kalau untuk Perintahnya boleh dilihat di bawah ini.


NB : Kalian bisa saja meracik formasi ini lebih baik lagi dan serasi dengan team kamu


Sekian dulu Post tentang Formasi Pesawat Jet(Meluncur) Top Eleven,monggo di coba. Tunggu juga formasi Pesawat Jet Melayang dan Formasi Jet Mendarat dalam beberapa hari ini. ^_^

0 Response to "Formasi Pesawat Jet(Meluncur) Top Eleven"

Post a Comment

Bila ada yang kurang atau menjanggal tentang isi Artikel saya, silahkan berkomentar di bawah ini dengan syarat sebagai berikut:
1. Sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Tidak mengandung unsur Pornografi
4. Tidak mengandung unsur Spamming

Bila ada komentar saudara yang tidak sesuai dengan aturan maka komentar akan segera di hapus ;)