Now for Future
Now for Future

Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Backlink

Salah satu meningkatkan traffic di blog sobat adalah dengan Memasang Backlink.Cara kerja backlink ini kurang lebih seperti gambar diatas. Ikuti langkah langkah di bawah ini sesuai dengan petunjuk untuk meningkatkan traffic blog/website sobat. OK.. Lets Go... Silahkan copy url dibawah ini(Copas beserta tulisan juga boleh asal menambahkan Source ):
  1. Friendster
  2. Google
  3. Yahoo
  4. Twitter
  5. indoboox
  6. Banghuda
  7. Mywapblog
  8. Blogspot
  9. Kreativitas
  10. Ramabux
  11. 4shared
  12. Sandy'z Symbian Blog
  13. Anonymous Blog
  14. Alkatrans Tour and Travel 
  15. MNS4Ev-Blog
 ATURAN MAIN - Sebelum sobat meletakkan link diatas, hapus terlebih dahulu link no 1, yaitu Friendster. Dan setiap link sobat naikkan 1 level, berarti link no 2 menjadi no 1, link no 3 menjadi no 2, link no 4 menjadi no 3, dan seterusnya. Setelah itu, masukkan link sobat di no 15. PERHATIAN Jangan mengganti link yang ada. Dan apabila sobat berhasil mengajak teman dan dia ikut mempublikasikan cara ini, berarti sobat akan mendapatkan 6.103.515.625 backlink untuk blog sobat jika link sobat berhasil mencapai no 1. Udah jelas ya?. Sekarang, silahkan bekerja keras untuk membuat backlink untuk blog sobat. Moga sukses NB: Agar cara ini berhasil, link diatas tidak boleh rusak dan jangan sekali kali langsung menempatkan link sobat ke tingakat atas(harus dimulai tingkat 15) karena akan mengurangi ke efektifan kinerja Backlink itu sendiri selain itu link tersebut harus menuju pada alamat yang dimaksud. Selain cara di atas anda juga bisa melihat Cara Menambahkan Backlink Automatis.Silahkan di coba sendiri. Good Luck... Semoga Berhasil ya!

0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Backlink"

Post a Comment

Bila ada yang kurang atau menjanggal tentang isi Artikel saya, silahkan berkomentar di bawah ini dengan syarat sebagai berikut:
1. Sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Tidak mengandung unsur Pornografi
4. Tidak mengandung unsur Spamming

Bila ada komentar saudara yang tidak sesuai dengan aturan maka komentar akan segera di hapus ;)